Antar Muka Memory

Antar Muka Memory 
Segera menangani pengalamatan Seger
Dengan pengalamatan langsung, tidak ada pencarian data yang benar-benar diperlukan. data tidak ditemukan untuk Artikel pengalamatan Langsung, tidak benar-benar Ada diperlukan yang. data ini terletak dalam operan dari instruksi itu sendiri, bukan di lokasi memori yang terpisah. Suami data pemodifikasi terletak dalam Instruksi USING Sendiri ITU, untuk hubungi Subsidiaries Memori Yang Di terpisah. Ini adalah tercepat dari mode pengalamatan untuk mengeksekusi, tapi paling tidak fleksibel. Suami Cara tercepat adalah pengalamatan untuk Artikel USING mengeksekusi, tapi pagar tidak fleksibel. Dengan demikian itu adalah paling tidak digunakan dari tiga dalam praktek. Artikel Baru ITU demikian adalah pagar tidak digunakan USING Tiga dalam praktek.

Langsung menangani Pengalamatan Langsung
Untuk menangani langsung, operan dari instruksi berisi alamat memori dimana data yang diperlukan bagi pelaksanaan disimpan. Langsung pengalamatan untuk Artikel pemodifikasi, USING Instruksi Alamat Memori berisi dimana data disimpan Yang dibutuhkan untuk Artikel eksekusi. Untuk instruksi yang akan diproses data yang dibutuhkan harus menjadi yang pertama diambil dari lokasi itu. Instruksi akan keanaeragaman untuk Artikel Yang Yang dibutuhkan data diproses menjadi Yang pertama harus diambil USING Subsidiaries ITU.

Pengalamatan tidak langsung tidak Pengalamatan Langsung
Bila menggunakan pengalamatan tidak langsung, dengan operan memberikan lokasi di memori yang sama dengan pengalamatan langsung. Bila menggunakan pengalamatan Langsung tidak, Yang pemodifikasi memberikan Subsidiaries Di Memori Yang Sama pengalamatan Artikel Baru Langsung. Namun, bukan data yang di lokasi ini, ada bukan alamat memori diberikan dimana data sebenarnya berada. Namun, data untuk hubungi Yang di Subsidiaries inisial, Ada Memori Alamat untuk hubungi diberikan dimana data sebenarnya berada. Ini adalah yang paling fleksibel dari mode, tetapi juga paling lambat dua pencarian data yang dibutuhkan. Suami Yang pagar adalah modus USING fleksibel, tetapi juga doa slow memucat Yang dibutuhkan data tidak ditemukan.

Halaman berikutnya tampak di pengalamatan segera. 
Halaman berikutnya Tampak PADA pengalamatan Segera. Klik panah di sebelah di bawah ini untuk melanjutkan. Klik Panah Di sebelah Di Suami Arus bawah untuk Artikel melanjutkan.

Yang pertama USING Tiga modus pengalamatan harus Segera pengalamatan adalah ditinjau. Ketika menuliskan dalam bentuk Kode mnemonik, modus memerlukan pemodifikasi Suami Yang ditandai simbol Artikel Baru. Dengan pengalamatan langsung, data yang diperlukan untuk pelaksanaan instruksi terletak langsung dalam operan dari instruksi itu sendiri. menangani untuk Artikel Langsung, data Yang diperlukan untuk Artikel pelaksanaan Instruksi pemodifikasi terletak dalam Langsung dari instruksi itu sendiri. Tidak ada pencarian data dari memori yang diperlukan.Tidak ada pencarian data dari memori yang diperlukan. 

Untuk terbaik mengilustrasikan metode yang digunakan oleh langsung menangani ada animasi interaktif di bawah ini. Terbaik untuk Artikel mengilustrasikan metode digunakan Langsung Oleh Yang menangani animasi interaktif Ada Di Arus bawah inisial. Tombol ke bagian bawah animasi dapat digunakan untuk mengontrol kemajuan antara langkah. Ketika merah mereka tidak tersedia untuk diklik, tapi ketika hijau mereka bekerja seperti yang dijelaskan di bawah ini: Arus bawah digunakan Tombol Ke Bagian tidak dapat animasi untuk mengontrol kemajuan antara langkah diklik. Ketika merah mereka tidak tersedia untuk menjadi, tetapi ketika hijau mereka bekerja sebagai diuraikan di bawah ini: 

Berikutnya dari tiga mode pengalamatan yang akan ditinjau adalah menangani langsung. To proceed, click the next arrow below. Untuk melanjutkan, klik panah di sebelah bawah.

Yang kedua dari tiga mode pengalamatan harus ditinjau adalah menangani langsung. Ketika menuliskan kode dalam bentuk mnemonic, simbol tidak diperlukan untuk menandai operan yang menggunakan formulir ini. Langsung menangani berarti operan instruksi memegang alamat tentang lokasi dalam memori di mana data yang dibutuhkan dapat ditemukan. Pengalamatan Langsung berarti pemodifikasi Instruksi Alamat memegang dalam Subsidiaries Memori Di mana data dapat ditemukan Yang dibutuhkan. Data tersebut kemudian diambil dari lokasi ini dalam rangka untuk memungkinkan instruksi yang akan dieksekusi. Data tersebut kemudian diambil USING Subsidiaries Suami untuk memungkinkan instruksi yang akan dieksekusi. 

Untuk terbaik mengilustrasikan metode yang digunakan oleh pengalamatan langsung ada animasi interaktif di bawah ini. Terbaik untuk Artikel mengilustrasikan metode digunakan pengalamatan Langsung Oleh Yang Ada Di animasi interaktif Arus bawah inisial. Tombol ke bagian bawah animasi dapat digunakan untuk mengontrol kemajuan antara langkah. Tombol Arus bawah Ke Bagian tidak dapat digunakan untuk Artikel animasi mengontrol kemajuan Langkah ANTARA. Ketika merah mereka tidak tersedia untuk diklik, tapi ketika hijau mereka bekerja seperti diuraikan di bawah ini: Ketika merah mereka tidak tersedia untuk Artikel diklik, tapi hijau ketika mereka bekerja seperti diuraikan Di Arus bawah:

Final dari tiga mode pengalamatan yang akan ditinjau adalah pengalamatan tidak langsung. To proceed to the next page where this mode is covered, please click the next arrow button below. Untuk melanjutkan ke halaman berikutnya di mana mode ini tertutup, silahkan klik tombol panah di sebelah bawah.

Final dari tiga mode pengalamatan harus ditinjau adalah pengalamatan tidak langsung. Ketika menuliskan kode dalam bentuk mnemonic, operan yang memerlukan mode ini ditandai dengan simbol. Indirect addressing means that the memory address given in the operands of the instruction is not the location of the actual data required. pengalamatan tidak langsung berarti bahwa memori alamat yang diberikan dalam operan instruksi bukanlah lokasi data aktual yang dibutuhkan. Instead, that address holds a further address, at which the data is stored. Sebaliknya, bahwa alamat memiliki alamat lebih lanjut, dimana data disimpan. Hal ini dapat membuktikan bermanfaat jika keputusan perlu dibuat dalam eksekusi itu, sebagai alamat memori yang digunakan dalam pengolahan dapat diubah selama eksekusi. Hal inisial dapat membuktikan bermanfaat jika keputusan ITU perlu dalam eksekusi sebagai Dibuat, Alamat Memori dalam digunakan diubah Pengolahan Yang dapat selama eksekusi

Untuk terbaik mengilustrasikan metode yang digunakan oleh pengalamatan langsung ada animasi interaktif di bawah ini. Terbaik untuk Artikel mengilustrasikan metode digunakan pengalamatan Langsung Oleh Yang Ada Di animasi interaktif Arus bawah inisial. Tombol ke bagian bawah animasi dapat digunakan untuk mengontrol kemajuan antara langkah. Tombol Arus bawah Ke Bagian tidak dapat digunakan untuk Artikel animasi mengontrol kemajuan Langkah ANTARA. Ketika merah mereka tidak tersedia untuk diklik, tapi ketika hijau mereka bekerja seperti diuraikan di bawah ini: Ketika merah mereka tidak tersedia untuk 

Artikel diklik, tapi hijau ketika mereka bekerja seperti diuraikan Suami Di Arus bawah:

Sekarang kita telah meliputi seluruh tahapan proses eksekusi instruksi, dan juga tiga mode pengalamatan utama yang digunakan, kami dapat memeriksa pelaksanaan program sederhana penuh. The next page of the tutorial shows the full execution of one such simple program, and is available by clicking on the next arrow button below. Halaman berikutnya dari tutorial menunjukkan pelaksanaan penuh satu program sederhana seperti, dan tersedia dengan mengklik tombol panah di sebelah bawah.

Sekarang kita telah melihat seluruh proses eksekusi instruksi secara rinci, sekarang saatnya untuk melihat pelaksanaan penuh program sederhana. Animasi interaktif di bawah ini menunjukkan satu program pendek tersebut, dan bagaimana model CPU yang diuraikan dalam bagian dari tutorial akan melaksanakannya. Di program animasi interaktif Suami Arus bawah tersebut menunjukkan Salah Satu pendek dan Jaksa bagaimana model CPU Yang diuraikan dalam Bagian tidak melaksanakannya akan keanaeragaman USING tutorial.

Tombol ke bagian bawah animasi dapat digunakan untuk mengontrol kemajuan antara langkah. Tombol Arus bawah Ke Bagian tidak dapat digunakan untuk Artikel animasi mengontrol kemajuan Langkah anatara. Ketika merah mereka tidak tersedia untuk diklik, tapi ketika hijau mereka bekerja seperti diuraikan di bawah ini: Ketika merah mereka tidak tersedia untuk Artikel diklik, tapi hijau ketika mereka bekerja sebagaimana dijelaskan Suami Di Arus bawah:

Menyimpulkan bahwa bagian tentang proses eksekusi instruksi. Bagian akhir dari tutorial ini mengenai cara kerja mikroprosesor berikut lama, dan menjelaskan lebih lanjut, fitur lebih canggih yang dapat ditemukan dalam prosesor modern. Akhir Bagian tidak USING Suami tutorial mengenai Cara Kerja mikroprosesor berikut lama, menjelaskan lebih lanjut dan, banyak fitur lebih canggih prosesor Yang dapat ditemukan dalam modern. Pertama, bagaimanapun, ada kesempatan untuk menguji apa yang telah Anda pelajari dari bagian tutorial dalam kuis lain pilihan ganda. Pertama, bagaimanapun, Ada kesempatan untuk Artikel menguji APA Yang telah nama dan Kembali pelajari tutorial USING USING Bagian tidak berbaring Di KuIS pilihan ganda. Klik panah di sebelah di bawah ini untuk melanjutkan. Klik Panah Di sebelah Di Suami Arus bawah untuk Artikel melanjutkan.

Pada bagian sebelumnya dua dasar kerja dan arsitektur dari berbagai unit pengolahan pusat telah dijelaskan. Telah ada terlihat umum di sebuah arsitektur prosesor sederhana, penjelasan tentang metode yang instruksi dijalankan, dan bagaimana berbagai mode pengalamatan yang berbeda mempengaruhi bagaimana proses instruksi CPU. Ada telah ada posting Umum Arsitektur Sederhana Di berlangganan My prosesor, Penjelasan Tentang metode Yang dijalankan Instruksi dan Jaksa pengalamatan bagaimana berbagai modus Yang berbeda mempengaruhi bagaimana transovarial Instruksi CPU. Namun, CPU modern sangat jarang yang sederhana seperti yang yang telah dibahas sejauh ini. Namun, CPU Sangat jarang modern seperti Sederhana Yang Yang Yang telah dibahas sejauh inisial.
 

Contoh Contoh Proposal Copyright © 2011-2012 | Powered by Erikson